Review Freeman Exfoliating Diamond Mineral Clay Mask+Scrub

Hai semuanya, kali ini aku bakal review tentang masker sekaligus scrub yang bagus dan recommended banget untuk kalian yang praktis


Masker ini bukan peel-off atau masker pada umumnya, melainkan masker+scrub yang menurut aku sangat praktis untuk dipakai, apalagi teman-teman yang jarang punya waktu luang untuk perawatan wajah.
Produk ini merupakan salah satu bestseller dari sekian banyak produk freeman mask, karena memang tekstur dari masker ini pun halus untuk takaran scrub (tidak seperti scrub pada umumnya) sehingga tidak mengiritasi kulit.

Kegunaan dari masker ini sendiri adalah:
1. Mencerahkan wajah dengan instan
2. Menghaluskan wajah (bisa digunakan untuk bintik-bintik milia dibawah mata)
3. Menghilangkan komedo

Penggunaannya sendiri adalah dengan mengaplikasikan produk secukupnya ke wajah, kemudian diamkan selama 10 menit/sampai masker mengering
Kemudiaan gosok muka secara perlahan agar tidak terjadi iritasi akibat proses scrubbing (usahakan untuk memberi sedikit air ke wajah sebelum memulai scrubbing)
Bilas dengan air hangat (bertujuan agar pori-pori terbuka dan kotoran hasil scrubbing terangkat)
Digunakan 3 kali seminggu/lebih

Kenapa bisa digunakan untuk milia? Sedangkan produk ini sangat diklaim untuk mencerahkan wajah?
Karena produk ini mengandung scrub, yang memang pada dasarkan digunakan untuk mengangkat sel kulit mati diwajah. Dan milia tersebut merupakan penumpukan sel kulit mati diwajah yang tidak pernah terangkat/tidak pernah dibersihkan sampai tuntas.
Maka dari itu, kita sangat disarankan untuk menggunakan scrub, walaupun hanya 1 minggu sekali/pun 1 bulan sekali.

Sekian review kali ini, semoga bermanfaat ^^

Komentar

Postingan Populer