Sabtu, 12 April 2014

Untukmu, Kasih Tak Sampai...


Sepenggal kisah aku genggam
Sepenggal cinta aku rindukan
Sepenggal kata yang selalu terucap
Sepenggal rindu yang tak terbalaskan

Aku datang, aku ingin kembali, aku rindukan pelukanmu
Aku ingin mengakhiri semua bersamamu..
Aku menyayangi sayang yang terbuang sia sia tanpamu
Aku takut kamu hilang pergi bahkan takkan kembali

Suratan cinta memang begini
Aku selalu bersedih meratapi nasib yang kini terjadi
Terjadi karena kejadian lampau tak ku hiraukan
Melainkan tak membalas cinta yang kau tanamkan

Kini kau pergi, kau jauh, kau terbunuh oleh mimpiku
Mimpi yang ku inginkan agar terus bersama dirimu
Tangis rindu, tangis cinta yang ku ciptakan, semata karena ku takut kau hilang
Dan itu ada, dan benar terjadi..

Aku menyesal, tlah ku biarkan kau pergi menghilang
Aku merelakan apa yang seharusnya tak ku relakan
Aku merindu sangat merindu..
Aku mencinta, hingga akhir menutup mata..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar