Sabtu, 12 April 2014

Cinta, Aku Pergi...


Aku tau tak begini caraku menyampaikan ini
Aku tau tak seharusnya aku lepas sayang ini
Aku memang bodoh rela kehilangan
Hati kecil ku selalu berkata untuk tak melepasnya
Tapi akal pikiran yang bermaksud semua ini berakhir

Cinta ini pergi lagi
Entah harus apa aku sekarang
Tertekan lagi dengan rasa yang masih ku pendam
Rasa yang mungkin akan tertanam tapi tak untuk ku ungkapkan
Walau ku tau akan tumbuh seiring sejalan
Tapi ku tau, kau harusnya tak memilih aku

Aku bukan wanita sempurna
Aku tak mencintaimu, hanya aku tak sanggup kau pergi menjadi milik orang lain
Karena aku sayang, hanya sekedar sayang
Itu sebab aku bertahan
Namun aku pun tak suka dengan kekangan yang kau buat
Aku wanita bebas yang tak pantas untuk kau cinta

Entah sampai kapan cinta ini datang, aku tak mau lagi
Aku takmau menjadi orang yang kau cintai
Aku tak mau menjadi bagian dari pemikiranmu selamanya
Aku bukan Tuhan yang selalu kau ingat
Aku hanya ingin menjadi aku yang tak ingin disamakan oleh orang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar