Kamis, 18 Juli 2013

Ketika Aku Tanpanya...


Coba saja kau tau aku, aku yang kini sakit, terluka. Tapi kau tak akan pernah tau. Yang kau tau hanya satu, “AKU SUDAH BUKAN SIAPA-SIAPA KAMU”. Itu saja. Aku tak tau apa kau menanggap aku sebagai masa lalu yang indah atau mungkin hanya pelampiasan?
Kau mungkin mencari alasan untuk bersama dengan yang lain. Alasan yang mennurutmu masuk akal, tpi bagiku tidak. Mungkin karena kondisi kita sekarang adalah LDR, Long Distance Relasionship. Tapi, jika memang CINTA, apa itu menjadi kendala?
Sudah 2 hari kulewati sepi ini tanpamu, tanpa kehadiranmu disaat aku terbenam sepi. Aku masih mengharapkanmu, tapi apa daya tangan tak sampai. Jika kamu memang MENCINTAI DIRINYA, kejarlah.. Mungkin memang itu jalan takdir yang harus ku alami&kau jalani..
CINTA...
Selamat jalan..
Kau kini sudah hancur, pupus..
Ku harap kau dapat hidup kembali, bersama kekasih hati LAINNYA...

            Perih, bila ku ingat lagi..
            Janji yang pernah kita ucapkan dulu
            Mengapa kini kau ubah semuanya?
            Tak mengerti, tak mengerti aku...

            Biarkanlah, cinta tak terbalas
            Bila memang harus, ku nikmati cinta hanya SEBATAS MIMPI...
            Biar saja kasih, indah tak pernah lekang
            Walau semua ini hanya SEBATAS MIMPI..     .

Kalian, yang merasakan hal yang sama, berpikirlah dewasa. Tak ada yang takmungkin didunia ini. Jika memang nanti ditakdirkan untuk bersama, bersyukurlah, berarti cintamu tak sia-sia. Tapi jika memang ditakdirkan untuk tidak bersama, lupakan dia, mungkin dia hanya sebuah angin lalu, debu, ataupun iklan dalam hidup kita.
1 hal, DIA MEMANG TAK AKAN TAU PERASAAN KITA YANG SEBENARNYA, dan kita pun tak tau juga apa yang dia rasakan KETIKA BERSAMA KITA. Itulah yang harus kita pahami ketika kita belajar dewasa. Semua isi hati manusia tidak semuanya kita ketahui. Jadi, berusahalah IKHLAS menerimanya jika memang bukan takdir dan jalan kita..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar